Senin, 16 Februari 2015

makna dibalik kata "no matter what"

NO MATTER WHAT

bagi par apenggila motifasi yang kadag terlihat gila dengan konsepnya pasti sudah tidak asing lagi dengan kata itu kan NO MATTER WHAT, kalo di majapahitin kira kira artinya "TIDAK PEDULI APA"
nah ni ane hantam dengan kata kata di iklan komersil di tv swasta ane gak plagiasi ni gan 

"NO MATTER WHAT" " tantangan terbesar kita adalah sikap APATIS"
APATIS = NO MATTER WHAT
jadi mana dong yang harus kita ikuti
 sok peduli dengan lingkungan apa NO MATTER WHAT??
bingung kan

kalo menurut ane ya semuanya bener lah orang itu bener menurut merekanya 
cuba kita asumsikan motivasi pertama itu adalah NO MATTER WHAT itu untuk orang yang sedang prustasi karena dalam menalani hidup bingung untuk melangkah ( macam ane ni gan yang sedang bingung mau ngapain jadi dengan konsep "no matter what" saya menulis artikel ini dengan sonngongnya saya tulis ni XD--)
haha sedang untuk konsep yang kedua tu
"tantangan terbesar kita adalah sikap apatis" itu untuk situasi dimana kita dituntut untuk peduli linhkungan dan mencintai sesama, bukan sesama jenis ni ntar jadi rumah sapi MOO.

tapi saya lebih suka konsep no matter what sih gan saya akui kita tidak boleh bersikap apatis namun pada situasi tertentu sikap apatis perlu kita lakukan supaya bisa bertahan hidup di dunia yang indah ini XD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar